Koramil 1423-04/LILIRIAJA Memberikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Jampu

Hukum & Kriminal132 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Jampu, 19 Mei 2023 – Koramil 1423-04/LILIRIAJA, di bawah kepemimpinan Danramil Serma Syarifuddin, telah memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Jampu. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban yang dirasakan oleh para korban yang telah kehilangan tempat tinggal dan barang-barang pribadi mereka dalam insiden tragis tersebut.

Kebakaran yang terjadi di Desa Jampu pada hari Rabu dini 17 Mei 2023, menghancurkan beberapa rumah dan meninggalkan banyak keluarga terlantar. Menyadari keadaan ini, Koramil 1423-04/LILIRIAJA dengan sigap merespons dan mengambil inisiatif untuk memberikan bantuan yang diperlukan kepada para korban kebakaran.

Pada hari Jumat, 19 Mei 2023, Serma Syarifuddin memimpin pasukan Koramil 1423-04/LILIRIAJA dalam mendistribusikan bantuan tersebut. Bantuan yang diberikan berupa mie instan dan air mineral, dipilih karena kebutuhan segera yang dihadapi oleh korban kebakaran. Makanan instan ini diharapkan dapat memberikan makanan siap saji yang praktis dan cepat untuk mengurangi kelaparan sementara mereka, sementara air mineral akan membantu memenuhi kebutuhan hidrasi mereka.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kenyamanan dan meringankan beban yang dirasakan oleh para korban kebakaran di Desa Jampu,” ungkap Serma Syarifuddin. “Kami berdiri bersama mereka dalam menghadapi situasi ini dan berkomitmen untuk memberikan dukungan sebanyak yang kami bisa.”

Bantuan ini disambut dengan penuh syukur oleh para korban kebakaran, yang merasa terbantu oleh kehadiran dan perhatian Koramil 1423-04/LILIRIAJA. Mereka mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Serma Syarifuddin dan seluruh anggota Koramil atas upaya dan kebaikan hati mereka.

Upaya ini juga merupakan contoh konkret dari sinergi antara aparat militer dan masyarakat dalam mendukung dan memperkuat ketahanan sosial di tengah situasi darurat seperti ini. Koramil 1423-04/LILIRIAJA dan Serma Syarifuddin berjanji untuk tetap menjaga komitmen mereka untuk membantu dan mendukung masyarakat setempat dalam upaya pemulihan pasca-bencana.

Dalam situasi yang sulit seperti ini, bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Koramil 1423-04/LILIRIAJA, sangatlah berharga bagi korban kebakaran. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit kelegaan dan memulihkan semangat mereka dalam menghadapi cobaan ini, serta menjadi inspirasi bagi kita semua untuk saling membantu dan bergandengan tangan di saat-saat sulit.