Midnight Sun Gelar Kontes Mobil Costum Show Auto Contest DiParepare

Otomatif561 Dilihat
Spread the love

PAREPARE, ONLINEKASUS.COM – Gelaran kontes mobil modifikasi bertajuk Costum Show Auto Contest, berlangsung meriah dan spektakuler. Pasalnya, event ini berhadiah kan sepeda motor, bertempat lapangan Andi Makkasau, sabtu malam (26/11/2022).

Ketua Panitia Costum Show Auto Contest, Andi Ikrar mengatakan, selama acara berlangsung sempat terkendala dengan cuaca hujan yang menyebabkan acara mundur, dari jadwal yang telah di tentukan. Meski begitu, peserta dari berbagai daerah tetap antusias mengikuti pertandingan ini. Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar, dengan persiapan sekirar satu bulan dan antusias peserta sangat bagus. Melalui event kontes modifikasi mobil ini, kamipun ingin mengajak anak muda khususnya warga Kota Parepare, agar mencintai otomotif. Dengan begitu, kesenangan otomotif memiliki wadah yang jelas dan terarah.

Lanjut Andi Iklar menyatakan, untuk malam ini ada sekitar 115 peserta dari Sulawesi Selatan dan ada daerah luar seperti Palu, untuk kategorinya sendiri ada sekitar 120 tetapi kita mengikuti peserta, apabila ada peserta tidak layak mengikuti katagori dan kita tidak kasih ikut, serta sesuai dengan peserta mobil.

“Adapun empat katagori kontes mobil, seperti modifikasi, spiel, random dan streed racing. Untuk modifikasi mobil, biaya paling mahal ada sekitar 150 juta. Target kami memang sekitar 200 peserta, namun yang berpartisipasi hanya puluhan. Karena ini kegiatan pertama kami lakukan, kami akan evaluasi untuk kegiatan berikutnya, seperti adanya penutupan jalan. Kamipun meminta maaf, kepada masyarakat yang terganggu jalannya, “Tutupnya. (*)