Wakapolres Takalar Bersama Forkopimda Safari Ramadhan di Masjid Darul Salam Pallantikang

Uncategorized151 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Wakapolres
Takalar Kompol H. Mustakim,S.Sos., MAP bersama Forkopimda Kabupaten Takalar melaksanakan safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di Masjid Darul Salam, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar. Selasa (04/04/2023) malam.

Dalam Pelaksanaan Safari Ramadan 1444 H tersebut, turut hadir para tokoh agama, tokoh masyarakat Kelurahan Pallantikang, serta jamaah Masjid Darul Salam dan sekaligus melaksanakan shalat tarawih bersama.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., MAP saat dikonfirmasi mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, kerjasama dan koordinasi antara pihak Kepolisian dan pemerintah Kabupaten Takalar dengan masyarakat khususnya warga masyarakat Kecamatan Pattallassang.

“Dengan melaksanakan tarawih dan berdoa bersama – sama untuk kedamaian bangsa Indonesia serta keutuhan NKRI, juga diharapkan dapat mempertebal ketaqwaan dan keimanan kita terhadap Allah SWT,” ujar Wakapolres.

Kapolres menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H yang penuh ampunan ini, Polres Takalar dan  Forkopimda akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan berkeliling wilayah Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan, selain itu untuk menjalin kedekatan antara Polisi dan pemerintahan dengan masyarakat, juga demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadan hingga lebaran nanti” tambah Wakapolres.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., MAP juga menyerahkan bantuan Kitab Suci Al-Qur’an dari pemerintah Kabupaten Takalar secara simbolis kepada pengurus Masjid Darul Salam.(Arif Unjung)