Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri, Polres Takalar dan Kodim 1426/Takalar Gelar Apel Gabungan Dan Manre Sipulung

Uncategorized124 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Apel Gabungan dan Manre Sipulung dalam rangka mewujudkan sinergitas dan solidaritas TNI – Polri yang diikuti oleh personel Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli dan personel Polres Takalar di Lapangan Apel Makodim 1426/Takalar di Jalan Fitrah Nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Rabu (3/5/2023).

Apel gabungan dalam rangka mewujudkan sinergitas dan solidaritas TNI – Polri dipimpin langsung oleh Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han (Dandim 1426/Takalar) didampingi AKBP Gotam Hidayat, S.Ik, M.Si (Kapolres Takalar).

TNI – Polri merupakan ujung tombak dalam hal Pertahanan dan Keamanan Negara. Bisa kita lihat, di event manapun baik itu bersifat membangun sampai dengan kegiatan yang bersifat penanggulangan bencana, TNI – Polri selalu hadir menunjukkan sinergitas dan soliditas yang terus dijaga dalam rangka mewujudkan Kamtibmas di wilayah bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), khususnya wilayah Kabupaten Takalar.

Setelah apel bersama dilaksanakan Manre Sipulung antara personel Kodim 1426/Takalar dan Polres Takalar yang diawali ceramah singkat oleh uztad H. Hasid Hasan Palogai, S.H, M.A (Ketua MUI Takalar) dengan tema “Mewujudkan sinergitas dan Solidaritas TNI Polri” bahwa betapa pentingnya kalimat ini dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari sehingga kita tidak boleh bercerai berai, tidak boleh ego sektoral dan saling menyayangi satu sama lain serta tetap menjalin silaturahmi.(Arif Unjung)