Raih Keberkahan Bulan Ramadhan, Polres Takalar Kembali Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Uncategorized149 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Polres Takalar kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan poros Jenderal Sudirman, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar. Jum’at, 14/04/2023 sore.

Selain kepada pengendara yang melintas, terpantau kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si ini, juga membagikan takjil kepada masyarakat komunitas tukang becak dan bentor yang ada disekitar lokasi tersebut.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan berbagi takjil dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri di tengah masyarakat khususnya dibulan suci Ramadhan.

“Berbagi takjil buka puasa ini, sebagai bentuk simpati dan dukungan Polri kepada masyarakat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Alauddin.

Menurutnya, kegiatan berbagi takjil ini adalah program rutin Polres Takalar setiap Jum’at sore, tujuannya agar tercipta hubungan baik antara masyarakat pengguna jalan dan masyarakat sekitar dengan Polri Polres Takalar, dan tentunya untuk meraih keberkahan dibulan suci ini.

Masyarakat yang melintas mengucapkan terimakasih kepada Polri dan mendukung kegiatan pembagian takjil tersebut, “tambahnya.

“Kami berharap rasa kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama bisa terus kita bina dan ditingkatkan, sehingga bisa menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” pungkas Kabag SDM.(Arif Unjung)