Personil Polsek Galsel Laksanakan Pengamanan Dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tradisional

Uncategorized155 Dilihat
Spread the love

Takalar-Online kasus.com-Ps.Kanit Samapta Polsek Galsel Polres Takalar, Aiptu Nursalam bersama anggota melaksanakan kegiatan Pengaturan atau Commander wish dalam istilah Kepolisian, dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. Kegiatan pagi ini dilaksanakan di depan pasar Tala-tala, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Selasa, (16/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Nursalammelakukan Pengaturan arus Lalu Lintas dan mengingatkan pengendara yang tidak tertib berlalu lintas serta mengedukasi pengguna jalan yang tidak mematuhi peraturan Lalu Lintas.

Aiptu Nursalam juga mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pengguna jalan agar tertib berlalu lintas.

“Masyarakat diminta untuk berhati-hati berkendara dan tetap mematuhi peraturan Lalu Lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain”, harap Nursalam.

Dilain tempat, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, kegiatan Pengaturan/ Commanderwish merupakan kegiatan rutin personilnya guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

“Pada kesempatan tersebut personil kami juga mengedukasi para pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan lalulintas seperti memakai helm saat mengendarai sepeda motor ”. Tutup Kapolsek Galsel.(Arif Unjung)