Kodim Takalar, Gelar Pemeriksaan Kesehatan Secara Door To Door Kepada Para Veteran dan Purnawirawan TNI Polri

Uncategorized151 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Komando Distrik Militer (Kodim) 1426/Takalar Koram 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin melalui Polkes 14.09.10 Takalar dipimpin oleh Lettu CKM Suwadi, S.Kep (Kapolkes), menggelar kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) secara Door To Door kepada para Veteran dan Purnawirawan TNI Polri di Kelurahan Panrannuangku dan Kelurahan Malewang Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Kamis, (4/5/2023).

Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan tekanan darah (Tensi), Gula darah dan Kolesterol kepada para Veteran dan Purnawirawan TNI Polri.

Saat ditemui, Kapolkes Takalar Lettu CKM Suwadi mengatakan kegiatan kami ini merupakan salah satu bentuk perhatian TNI kepada para Veteran dan Purnawirawan TNI Polri khususnya di wilayah Kabupaten Takalar. Dimana bertujuan mendeteksi sedini mungkin ada atau tidaknya Veteran dan Purnawirawan TNI Polri di wilayah Kodim Takalar yang menderita penyakit, ”ujarnya.

Lanjutannya, Pemeriksaan Kesehatan ini bukan pada saat sakit saja, namun dalam kondisi sehat pun harus diperiksa. Sehingga diharapkan melalui kegiatan ini, para Veteran dan Purnawirawan TNI Polri di wilayah Kabupaten Takalar senantiasa sehat selalu dalam beraktivitas sehari-hari, ”tutupnya.(Arif Unjung)