Ketua DPRD Takalar Dari Praksi PKS Siap Berjuang Demi Rakyat Kab. Takalar

Uncategorized156 Dilihat
Spread the love

Takalar, Onlinekasus.com- Ketua DPRD Kabupaten
Takalar sekaligus sebagai Ketua Partai PKS Kabupaten Takalar siap berkerja untuk kemenangan Bacaleg di semua masing-masing dapilnya, itu disampaikan oleh Ketua PKS yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Saat ditemui Tim Media pada hari selasa tanggal 23/5/2023, pada pukul 9 pagi bertempat diruang kerjanya.

Di sela – sela kesibukan ketua DPRD Kabupaten Takalar tersebut, sekaligus Ketua Partai PKS Kabupaten Takalar, menjelaskan ” Saya sebagai ketua partai PKS, menyampaikan kepada semua kader partai agar berkerja betul – betul
untuk menjelang pemilihan bacaleq di Kabupaten Takalar khususnya di tubu partai PKS, sehingga bisa menang di pemilihan Calek di Partai PKS ditahun 2024, dan mohon do’a restu kepada masyarakat Kabupaten Takalar sehingga kita bisa menang di pemilihan calek, terutama pada kader partai PKS dan pendukung, jadi intinya adalah kita harus berkerja keras untuk partai PKS demi kepentingan masyarakat Takalar agar semakin sejahtera kehidupannya” ujar H. Darwis sijaya.

Lanjut “Selain itu juga saya selaku, Ketua DPRD Kabupaten Takalar, selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, semoga dengan bersinergi Takalar akan lebih maju lagi, agar bisa menghasilkan pekerjaan yang baik di dalam lingkup para Anggota Dewan Kabupaten Takalar tersebut, begitupun para komisi, para anggota untuk selalu berjuang demi kepentingan masyarakat Kabupaten Takalar tersebut.” tutup Ketua partai PKS kabupaten. Takalar.(Arif Unjung)