Budayakan Gotong Royong Babinsa Desa Aeng Batu-batu Kerja Bakti Bersihkan Makam

Uncategorized204 Dilihat
Spread the love

Takalar, Onlinekasus.com-Babinsa Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Desa Aeng Batu-batu Sertu Agus Hariyanto bersama warga Desa Aeng Batu-batu melaksanakan kerja bakti pembersihan Tempat Pekuburan Islam, di Desa Aeng Batu-batu Kec. Galut Kab. Takalar. Minggu, (21/05/2023).

Dikatakan oleh Sertu Agus, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang setia saat selalu berada di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya Kemanunggalan TNI dan Rakyat, ”tuturnya.

“Kebersamaan dengan komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus tetap dijaga bersama, disamping itu kegiatan ini merupakan hal positif yang bertujuan tetap menjaga kebersihan makam dan lingkungan juga agar warga tidak merasa takut jika melintasi areal makam, ”pungkasnya.(Arif Unjung)