Berbagai Dengan Sesama, Koramil Marbo Laksanakan Jum’at Berkah

Uncategorized149 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Juma berkah Koramil 1426-05/Marbo kepada warga yang kurang mampu yaitu tukang Becak dan Bentor di Lingkungan Tamalate Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang (Marbo) Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at 10/03/2023.

Anggota Koramil Marbo dipimpin langsung oleh Letda Inf Syarifuddin. B (PLH Danramil 1426-05/Marbo) melaksanakan Jum’at berkah dengan membagikan Snack kepada warga tukang Becak dan Bentor yang kurang mampu berupa kue dan Nasi dos.

Pada kesempatan itu Danramil 1426-05/Marbo Letda Inf Syarifuddin. B mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kita membagikan Kue dan Nasi dos kepada tukang Becak, dan tukang Bentor yang ada di wilayah Koramil 1426-05/Marbo, merupakan implementasi 6K, “pungkasnya.

Harapan saya, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi kegiatan rutin di wilayah Koramil 1426-05/Marbo, dan tetap terjaga kekompakan serta menjalin silaturahmi kepada masyarakat, “sebut Danramil.(Arif Unjung)