Babinsa Komsos Dengan Siswa SD, beri Arahan Menjadi Anak Disiplin

Uncategorized211 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Babinsa Koramil 1426-03/Galut Kodim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin Sertu Agus Hariyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan siswa SD Inpres 131 yang berlokasi di wilayah Desa Aeng Batu-batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar dan memberikan arahan tentang menjadi anak yang disiplin. Rabu, (10/05/2023).

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa juga menekankan kepada siswa SD agar bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya agar berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat, “ungkapnya.

“Sebagai Babinsa kami secara rutin membantu para guru untuk memberikan masukan dan nasehat kepada generasi muda khususnya siswa SD agar tertanam dalam dirinya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa menghargai cita-cita mereka sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua, “ujar Babinsa.

“Kurangi penggunaan HP kecuali untuk belajar dan mencari ilmu di Google. Jangan ikut ikutan kegiatan yang negatif diluar sekolah terutama yang biasa main busur dan isap lem apalagi minum obat terlarang, “tegas Babinsa.(Arif Unjung)