Wartawan Media  Kasus Silaturahim Dengan Kapolsek Keera Polres Wajo AKP.Muhammad Hatta.

Berita, Sosial Budaya207 Dilihat
Spread the love

WAJO.ONLINE.KASUS.COM.Perjalanan menuju ke.Kabupaten Luwu, mampir istirahat di Mapolsek Keera,sambil ngopi bareng  jamuan Kapolsek Keera AKB Muhammad Hatta.SH di dampingi dengan Kanit Reskrim  Aipda Abd.Salam.

Dalam kunjungan silaturahim tersebut kami sedikit membahas tetang situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) wilayah hukum Polsek Keera yang selama ini di kenal dulu  rawan gangguan kamtibmas, seperti pemalak sopir truk yang melintasi daerah ini dan  sekarang ini sudah tak terdegar lagi.

Menurut AKP Hatta, yah Alhamdulillah selama ini sudah tidak ada lagi laporan baik dari masyarakat maupun sopir truk terkait masalah gangguan tersebut, apa lagi jajaran kami melalui Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertibang masyarakat (Bhabinkamtibmas)  Beserta Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari unsur TNI giat melakun kegiatan sosial dan patroli bersama, untuk menyambangi warga.

Namunpun demikian sudah kondusif, kata Hatta pihaknya terus melakukan pendekan sosial kepada Tokoh-tokoh masyarakat,
Agama dan pemuda, agar dapat melibatkan diri dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing, ujar Hatta.

Hatta menambahkan, salah satu giat yang sering kami lakukan sesuai arahan bapak Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman yaitu “Jum’at curhat” dimana pada giat tersebut memberikan ruang kepada masyakat untuk menyampaikan Uneg-unegnya baik yang dialami di lingkungannya sendiri maupun adanya Keluhan-keluhan soal pelayanan kami.

Untuk itu iya berharap  kepada masyarakat termasuk Rekan-rekan media agar ikut serta mengambil bagian dalam hal  menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.Harap AKP Hatta mantang Kanit  Reskrim Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo.(Nas)




.