Warga Desa Campagaya Tolak Adanya Proyek Bendungan Di Desa Tarowan

Uncategorized1119 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Warga desa campagaya datangi Kantor dinas PUPR Takalar di pimpim langsung kepala desa Campagaya Amri Nuntung, terkait penolakan proyek bendungan sedang di kerjakan di desa tarowang kec Galesong selatan kab Takalar prov sul sel Senin 10/04/2023.

Kedatangan warga desa campagaya di pimpim langsung kepala desa campagaya Amri Nuntung bersama toko masyarakat di kantor dinas PUPR kab Takalar terkait penolakan proyek bendungan di desa tarowang sedang di kerjakan.

Menurut kepala desa campagaya Amri Nuntung bersama warganya mengatakan kepada wartawan, di saat sedang dikantor dinas PUPR kab Takalar. kedatangan kami bersama warga di kantor dinas PUPR kab Takalar untuk menolak adanya proyek bendungan, karena tidak ada koordinasi dengan pemerintah desa tetangga termasuk desa campagaya,adanya proyek bendugan yang sedang di kerjakan di desa tarowang kec Galesong selatan karena proyek bendungan tersebut berdampak banyak korban, terutama tiga desa campagaya dan desa Bontongape bahkan masuk juga di desa Tarowang, bagi petani lantaran persawan banyak tenggelan terendam Air meyebabkan terjadi gagal panen,” Katanya

Kades campagaya Amri Nuntung di dampingi beberapa perwakilan warganya dinas PUPR kab Takalar untuk menolak adanya proyek bendungan di desa Tarowang di terima langsung sekretaris PUPR kab Takalar Amram Torada.

Kedatagan kades campagaya Amri Nuntung dia sangat kesal karena undagan pertemuan di kantor PUPR kab Takalar by terkaiat proyek bendugan di tarowang di batalkan, pejabat pimpinan rapat tidak datang, termasuk kepala desa tarowang camat galesong selatan,”Hususnya
(Ar)