WALI KOTA TARAKAN RAIH ANUGRAH KEBUDAYAAN

Berita, Prestasi288 Dilihat
Spread the love

TARAKAN.ONLINE.KASUS.COM – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menerima penghargaan Anugrah Kebudayaan dari Pengurus Besar Lembaga Budaya Melayu Kalimantan. Penghargaan ini diberikan atas kepedulian dalam mengangkat budaya lokal melalui wisata budaya Ratu Intan Pantai Amal.

Penyerahan penghargaan ini dilaksanakan pada momen pelantikan Lembaga Budaya Melayu Kalimantan se-Kaltara dan dialog nasional dengan tema “Restorasi umat dalam mewujudkan good governance” yang dilaksanakan di aula Universitas Borneo Tarakan pada Senin, 1 Juni 2023. Hadir pada acara ini Prof. Dr. KH. M. Din Syamsuddin sebagai pembicara utama.

Wali Kota di kesempatan menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh LBMK. Ia juga mengucapkan selamat kepada pengurus Lembaga Budaya Melayu Kalimantan se-Kaltara yang baru saja dilantik. Ia meyakini bahwa terbentuknya kepengurusan ini dapat semakin memajukan budaya Kalimantan di tengah tantangan yang ada.

“Mudah-mudahan dengan berbagai ide-ide dan masukan yang disampaikan kepada Pemerintah, dapat memajukan Kalimantan, dan juga Indonesia yang kita cintai.(Jalil)