Wakil Bupati Soppeng Pantau Ujian Sekolah di Tiga SMPN, Ini Harapannya

Spread the love

Soppeng, Onlinekasus.com – Wakil Bupati Soppeng, Luthfi Halide, memantau pelaksanaan ujian sekolah di sejumlah sekolah SMPN yang berada di Kabupaten Soppeng. Beberapa sekolah yang menjadi perhatian Luthfi Halide antara lain SMPN 1, SMPN 2, dan SMPN 3 Kabupaten Soppeng. Senin 15 Mei 2023.

Dalam pantauannya, Wakil Bupati Soppeng memastikan bahwa semua siswa sekolah harus mengikuti ujian sekolah yang tengah berlangsung. Hal ini sebagai upaya untuk memastikan setiap siswa mendapatkan penilaian yang adil dan objektif dalam menentukan kelulusannya.

Luthfi Halide, Wakil Bupati Soppeng, juga berharap agar pelaksanaan ujian sekolah berlangsung dengan baik dan lancar. Ia mengingatkan kepada seluruh siswa untuk menjaga integritas dan kejujuran dalam mengerjakan soal ujian, serta mematuhi aturan dan tata tertib yang berlaku.

Selain itu, Wakil Bupati Soppeng juga meminta para pengawas ujian dan guru untuk bekerja dengan profesional dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya. Ia berharap agar seluruh pihak terkait dapat bekerja sama untuk menjaga kualitas pendidikan di Kabupaten Soppeng.

Dengan pantauan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Soppeng, diharapkan pelaksanaan ujian sekolah di Kabupaten Soppeng dapat berjalan dengan baik dan adil bagi setiap siswa yang mengikuti ujian.