Wakapolres Takalar Jumat Curhat Bersama Warga Desa Kale Lantang

Uncategorized240 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Polres
Takalar Polda Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Al Arsy, Dusun Je’nemattallasa, Desa Kale Lantang, Kecamatan Polsel, Jumat (05/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap, didampingi oleh Kasdim 1426 Takalar Mayor Arh. Gampang Sugeng Priyono, Camat Polsel H. Edi Badang, S.Sos., M.Si, Kasat Samapta Polres Takalar AKP H. Basri, Kapolsek Polsel Iptu Muh. Arsyad,SH, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga jamaah Masjid Al Arsy.

Dalam sambutannya, Wakapolres Kompol H. Mustakim berterimah kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan ini serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu menjalin kerjasama untuk menjaga Harkamtibmas, di wilayah Kecamatan Polsel khususnya Desa Kale Lantang.

H. Mustakim mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” jelas Wakapolres.

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut diakhiri dengan foto bersama dengan Pengurus Masjid Al Arsy dan Tokoh Masyarakat Desa Kale Lantang.(Arif Unjung)