H.Suwardi Haseng Bantu Korban Kebakaran Di Jampu Soppeng

Berita, Sosial Budaya453 Dilihat
Spread the love

Soppeng,onlinekasus.com – H. Suwardi Haseng anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun Jampu, Desa Jampu, Kecamatan Liliraja, Kabupaten Soppeng. Kebakaran yang terjadi pada Rabu dini. 17 Mei 2023.

H. Suwardi Haseng menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan uang tunai dan mie instan kepada para korban kebakaran. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak kebakaran.

Dalam keterangannya, berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebakaran. Dia berharap bantuan ini dapat membantu mereka, membangun kembali kehidupan mereka.

Kebakaran di Dusun Jampu, Desa Jampu, Kecamatan Liliraja mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit, dengan tujuh rumah warga ludes terbakar. Situasi ini membuat banyak penduduk setempat kehilangan tempat tinggal dan kehilangan barang-barang mereka.

Bantuan yang diberikan oleh H. Suwardi Haseng mencerminkan pentingnya dukungan masyarakat di saat krisis. Ini berfungsi sebagai pengingat bahwa persatuan dan empati dapat membuat perbedaan dalam kehidupan mereka yang terkena dampak bencana tersebut. Orang-orang yang terkena dampak berterima kasih atas bantuan yang diterima dan sekarang akan memulai proses membangun kembali kehidupan mereka dengan harapan dan tekad yang diperbarui.