TNI – POLRI di Galesong Bantu Warga Bersihkan Ruas Jalan

Uncategorized235 Dilihat
Spread the love

TAKALAR,ONLINEKASUS.COM- Sinergitas TNI/Polri dan pemerintah Desa Kalebentang bantu warga kampung laksanakan kerja bakti membersihkan rumput- rumput pada ruas jalan Dusun Bentang yang digelar pagi tadi di Dusun Bentang, Desa Kalebentang. Sabtu, (28/01/2023).

Kegiatan kerja bakti melalui pembersihan kampung Bentang yang dilaksanakan pagi tadi melibatkan para pemuda dan masyarakat Dusun Bentang serta dibantu oleh personel Bhabinkamtibmas Aipda Kismanto dan Babinsa Serda Rajab.

Kepala Desa Kalebentang Muh. Nursalam sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh para pemuda serta masyarakat dan pihak keamanan dalam menjaga kebersihan Dusun Bentang.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se juga merespon posisitf kegiatan ini dan berharap agar masyarakat serta para pemuda di kampung ini selain menjaga keamanan juga mampu menjaga kebersihan lingkungan.

“Sinergitas ini perlu dijaga terus demi mendekatkan diri dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas terlebih kebersihan lingkungan khususnya Dusun Bentang.” pungkas Kapolsek.(Arif Unjung)