Sebagai Amanah Partai, Muh. Ramli Siddik : Saya Siap Maju di DPRD Provinsi Sulsel

Politik156 Dilihat
Spread the love

GOWA – Menjelang tahun politik dan pemilu serentak 2024 mendatang. Partai partai politik sedang melaksanakan penjaringan bakal calon legislatif tingkat DPR Pusat, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota.

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Gowa dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Gowa, Muh.Ramli Siddik Dg Rewa, S.Sos. Ada kabar bahwa akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulsel.

Ditemui oleh awak media di kantor DPRD Gowa Jalan Masjid Raya, Kamis (16/02/ 2023).

Beliau mengatakan, “jangankan DPRD Provinsi, DPR RI pun dirinya akan siap, apa bila ada amanah dan perintah partai. Kami sebagai wakil rakyat siap menjalankan amanah partai untuk rakyat.” Ucapnya

Muh. Ramli Siddik Dg Rewa, menambahkan, bahwa namun demikian kita tidak akan mendahului keputusan partai, kerena ada beberapa pertimbangan, begitu juga dengan warga masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) saya di Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong, saya akan temui dan meminta tanggapan mereka. Kalau sudah jelas, maka saya akan maju ke tingkat DPRD Sulsel. Pungkasnya

“Sebagai anggota DPRD Gowa yang sudah 3 periode menjabat. Melalui Daerah Pemilihan saya di Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong yang tentunya masih membutuhkan saya lalu dikasi amanah memperjuangkan hak hak mereka. Disela sela berencana maju jadi caleg (calon legislatif) ke level DPRD Provinsi tentunya saya juga mengharapkan dukungan mereka, ” tuturnya Muh. Ramli Siddik Dg Rewa. (Haris)