SDI No 190 Burane Menggelar Penamatan Siswa Siswi 2022 – 2023

Uncategorized248 Dilihat
Spread the love

Takalar, Onlinekasus.com -SDI No 190 Burane Desa Boddia Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar Sulawesi Selatan, menggelar acara penamatan peserta didik bagi kelas VI, tahun ajaran 2022/2023, Sabtu 17 Juni 2023

Acara penamatan tersebut, sebanyak 53 orang, yang dihadiri, Pengawas Korwil, Ketua Komite Sekolah, keala sekolah, para guru dan orang tua murid.

Acara berlansung khidmat, setelah kata sambutan dari kepala sekolah dilanjutkan paduan suara oleh peserta didik.

Dengan rasa haru bercampur bahagia,tampak tamu undangan tak sedikit menitikan air mata begitu pula guru dan murid terlihat sedih saat lagu perpisahan didendangkan oleh Nurmifta Rahman.

Nurmifta Rahman mengatakan kepada wartawan media ini, saya sangat salut dengan guru SDN No 190 Inpres Burane dan kepala sekolah.

Menurutnya, dialah yang selalu memberikan motivasi, kedisiplinan, taat sama orang tua, tekun belajar dan rajin beribadah untuk menunaikan Sholat lima waktu.

Selain itu, orang tua murid juga mengatakan, saya selaku orang tua murid bangga kepada seluruh para guru dan kepala sekolah SDI No 190 inpres burane yang selalu menjaga dan memberi motivasi yang baik kepada anak anak kami, sehingga kami mengapresiasi jasa dan pengabdian seluruh guru yang ada,, terimakasih,” tutur Muliati Rahman.(Ar)