Satu-satunya Desa di Kab.Soppeng Masuk 10 Besar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023

Pemerintah, Prestasi1303 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Pemerintah Desa Ganra yang terletak di Kabupaten Soppeng telah berhasil lolos seleksi dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2023. Kabar ini diumumkan melalui Surat Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Nomor: B/251/PP.00.05/2023, yang memberikan pengumuman tambahan hasil seleksi administrasi kompetensi inovasi pelayanan publik di lingkungan kebijakan/lembaga, pemerintah daerah, BUMN, dan BUMD untuk tahun 2023.

Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu, menyampaikan rasa terima kasih Pemerintah Desa Ganra merupakan satu-satunya desa di Kabupaten Soppeng lolos masuk 10 besar di Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2023. Hal ini menunjukkan dedikasi dan upaya keras yang dilakukan oleh tim pemerintahan desa dalam meningkatkan pelayanan publik di wilayah mereka.

Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik merupakan ajang yang diadakan setiap tahun oleh Kementerian PANRB untuk mendorong inovasi dalam pelayanan publik di Indonesia. Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk mendorong pemerintah daerah, lembaga pemerintah, BUMN, dan BUMD untuk terus meningkatkan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat.

Pencapaian Pemerintah Desa Ganra ini menjadi bukti bahwa mereka telah melakukan inovasi yang signifikan dalam penyediaan pelayanan publik kepada warga desa. Melalui upaya yang gigih dan kerja keras.

Kepala Desa Ganra, Andi Wahyu, menyampaikan harapannya agar pemerintah desa dan masyarakat Ganra terus mendukung mereka dalam perjalanan ini.

Dengan lolosnya Pemerintah Desa Ganra dalam seleksi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tahun 2023, diharapkan bahwa ini akan mendorong semangat inovasi dan pembaruan di sektor pelayanan publik.