Sat Tahti Polres Takalar Berikan Binrohtal Kepada Para Tahanan

Uncategorized161 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Polres
Takalar Polda Sulawesi Selatan melalui Sat Tahti memberikan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) kepada para tahanan yang beragam Islam di Rumah Tahanan Polres Takalar, Rabu (08/03/2023) pagi.

Para tahanan yang berada di rumah tahanan Polres Takalar dikumpulkan di pelataran sel untuk mendapatkan Binrohtal berupa ceramah agama yang dibawakan oleh Kasi Humas Polres Takalar AKP H. Muh. Basri, didampingi Kasat Tahti Iptu Djamaluddin.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas AKP H. Muh. Basri menyampaikan, kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu program rutin Polres Takalar yang dimana diharapkan mampu memberikan pengaruh positif bagi para tahanan”, jelas Kasi Humas.

Semoga dengan bimbingan rohani dan mental ini para tahanan dapat menginsropeksi diri, dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT agar dikemudian hari mereka tidak akan mengulangi lagi perbuatannya yang melanggar hukum setelah bebas dan bergabung kembali dengan masyarakat.” pungkasnya.(Arif Unjung)