Samsul Muarif dari Desa Barae Lolos Nasional sebagai Perwakilan Sulsel

Nasional, Olahraga591 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Samsul Muarif, seorang pemuda yang beralamat di Desa Barae, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng, berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu wakil dari Sulawesi Selatan (Sulsel) dalam kancah sepakbola nasional. Dikenal sebagai pemain yang berdedikasi dan berbakat, Samsul Muarif telah mengukir prestasi gemilang sebagai bagian dari Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Soppeng, baik dalam praporda maupun tingkat provinsi.

Menurut keterangan dari Ayyu, orang tua Samsul Muarif, putranya telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menguatkan tim sepakbola di tingkat lokal. “Samsul adalah sosok yang gigih dan berkomitmen tinggi terhadap permainannya. Ia telah mewakili Sulsel dalam berbagai kompetisi di tingkat regional, mengukir sejarah dengan keberhasilannya dalam mengangkat prestasi ASKAB PSSI Soppeng,” ujar Ayyu dengan bangga. Kamis, 7 Maret 2024.

Prestasi Samsul Muarif tidak hanya terbatas pada tingkat lokal, tetapi juga merambah ke tingkat nasional. Dengan keberhasilannya lolos sebagai wakil Sulsel, Samsul Muarif kini menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan di kancah sepakbola nasional. Keberhasilannya tersebut tidak lepas dari kerja keras, disiplin, dan semangat juangnya yang luar biasa.

“Saya sangat bangga dengan pencapaian Samsul. Dia bukan hanya mengharumkan nama keluarga, tetapi juga membawa nama baik dari Desa Barae serta Sulsel di tingkat nasional,” tambah Ayu.

Diharapkan prestasi gemilang yang ditorehkan oleh Samsul Muarif dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda di Sulsel untuk terus berjuang dan mengukir prestasi di bidang olahraga, khususnya dalam dunia sepakbola. Semoga Samsul Muarif dapat terus melangkah maju dan meraih kesuksesan yang lebih besar di masa depan.