RSUD Soppeng Tolak Pasien ODGJ, Dirut Menolak Dikonfirmasi

Berita, Sorot980 Dilihat
Spread the love

SOPPENG – Warga Desa Barang Dan Desa Jampu mengeluhkan atas pelayanan rumah sakit Latemmamala Soppeng yang dipimpin oleh, dr Hj.Sitti Mudirusniah terkait salah satu pasien jiwa yang ditolak oleh pihak RSUD Latemmamala Soppeng. Rabu, 5 Afril 2023.

Upe yang mengalami gangguan kejiwaan menjadi salah satu keresahan masyarakat karena sering kehilangan uang dan benda berharga lain atas ulah pelaku yang diduga mengalami gangguaan kejiwaan.

Namun yang disesalkan warga saat  pelaku ODGJ ini saat dibawa ke perwatan jiwa ditolak oleh pihak Rumah Sakit Latemmamala Soppeng.

Untuk mencari tahu kebenaran informasi penolak oleh pihak rumah sakit, wartawan media mencoba untuk konfirmasi pihak RSUD Latemmamala.

Namun ironisnya, petinggi petinggi pihak RSUD terkesan saling lempar bola pimpong wartawan, dirut RSUD Latemmamala¬† dr Hj.Sitti Mudirusniah yang hendak dikorfirmasi, diduga bersembunyi dan enggan ditemui wartawan. Stafnya hanya mengarahkan ke bagian humas, “kehumaski saja pak, “ujar staf direktur.

Namun, Kasubag Humas Hj.Rahma RS Latemmamala Soppeng yang hendak ditemui wartawan tidak berada diruangan dengan alasan tugas diluar, demikian juga dengan Wakil direktur juga tidak berada diruangan tanpa ada kejelasan ia kemana. (Anto)