Putri H.Anto Anugra 288 Cabbeng Maju Sebagai Bacaleg DPRD Soppeng Dapil 3 Lilirilau-Ganra

Berita, Politik733 Dilihat
Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Putri H.Anto Anugra 288 Cabbeng, atau yang lebih dikenal dengan nama Raodhatul Haritya, siap bertarung sebagai calon legislatif (bacaleg) pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 dari Partai Nasdem di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Lilirilau-Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Raodhatul Haritya menyebutkan bahwa ia akan memperkuat tanggung jawab partainya dengan maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Soppeng pada tahun 2024. Ia juga menyatakan siap bertarung sebagai caleg DPRD dari partai Nasdem.

“Saya maju di DPRD untuk mengabdikan diri saya kepada masyarakat Soppeng khususnya masyarakat di dapil 3 Lilirilau – Ganra,” ujar Raodhatul Haritya.

Putri H.Anto (Raodhatul Haritya) juga berkomitmen jika terpilih sebagai anggota DPRD pada Pemilu Legislatif 2024 nanti, ia ingin mengawal aspirasi masyarakat Soppeng dan memperjuangkan hak-hak masyarakat serta memajukan daerahnya.

Raodhatul Haritya merupakan seorang perempuan muda yang memiliki komitmen tinggi dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan mereka. Ia memiliki latar belakang pendidikan yang cukup baik.

Menurut Raodhatul Haritya, ia merasa terpanggil untuk berkontribusi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Soppeng, sehingga ia memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Soppeng dari Partai Nasdem.

Raodhatul Haritya juga berjanji akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Soppeng dan menjadikan kabupaten tersebut sebagai daerah yang maju, sejahtera, dan berdaya saing.

Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 Partai Nasdem telah melakukan sejumlah persiapan dalam menghadapi Pemilu Legislatif tersebut, salah satunya adalah dengan mencari kader-kader terbaik untuk maju sebagai calon legislatif di berbagai daerah pemilihan di Indonesia.