Polsek Pammana Polres Wajo Gelar Coffee Morning dengan Tiga Pilar

Berita, Sosial Budaya273 Dilihat
Spread the love

WAJO.ONLINE.KASUS.COM – Dalam menjalin Sinergitas Tiga Pilar antara TNI,Polri dan Pemerintah Kecamatan ,Kapolsek Pammana melaksanakan coffe morning di Cape 79 Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.Senin, 30 Januari 2023 Jam 09.00 Wita.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut yang digagas oleh Perwira Polisi dengan dua balok di pundaknya Kapolsek Pammana,Iptu Patidanus, SH, MAP, bersama Koramil,Pemkec untuk menjalin kemitraan.

Dikatakan, Iptu .H.Patidanus,SH,MAP,
bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, dan sinergitas, yang kuat antara Polri dan TNI,Pemkec Pammana khususnya di wilayah hukum Kecamatan Pammana.

“Kegiatan ini kita lakukan bersama dengan TNI,Pemerintah Kecamatan Pammana,supaya hubungan kita semakin baik dan solid, karena kedepannya tugas kita semakin berat,” jelas Patidanus

Mantan Kapolsek Gilireng ini
menambahkan, jika tiga pilar ini kompak dan solid maka, seberat apapun tugas dan tanggung jawab kita akan terasa ringan. TNI dan Polri,Pemkec akan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Soliditas dan sinergitas tiga pilar tersebut, TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan yang mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepannya yang semakin kompak,” pungkasnya.

Hadir dalam coffee morning,Camat Pammana Junisatri S.Stp,Danramil 1406-06 Pammana Kapten Inf.Jufriadi bersama Personil,Staf Kecamatan Pammana.

Personil yang hadir yakni Iptu H.Patidanus,SH.,M.AP,Kanit Reskrim Aiptu Sukiman SH,Kanit Ik Aiptu H.Saparuddin SH,Kanit Bimmas Aiptu H.Saparuddin,Kasium Bripka Nurdiansa S.ip,M.Si,Kanit Sabhara Bripka Edi Baco,Bhabinkamtibmas Aipda Awan.D,Aipda Sudiono dan Briptu Muh fadil.

Laporan : Acing Humas.