Polsek Galut Polres Takalar Laksanakan Program Polri Belajar, Ini Tujuannya

Uncategorized209 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Untuk
meningkatkan kemampuan personil dalam seluruh ilmu Kepolisian, Polsek Galut jajaran Polres Takalar menggelar program kegiatan Polri Belajar yang di laksanakan di halaman Mako Polsek Galut, Kamis (16/03/2023) Pagi.

Kegiatan Polri Belajar dipimpin langsung oleh Wakapolsek Galut Ipda Achmad Afandi, S.Kep., dengan dihadiri para Kanit, Kasi, Ka. SPKT serta Brigadir Polsek Galut, dengan arahan tentang atensi yang harus dilakukan untuk meminimalisir penyalahgunaan narkoba.

Dalam giat Polri Belajar tersebut, Wakapolsek Galut menyampaikan kepada personel dengan semakin meningkatnya penyalahgunaan narkoba di wilayah Kecamatan Galesong Utara yang ditandai dengan adanya beberapa warga yang ditangkap terkait penyalah gunaan Narkoba.

“diharapkan kepada para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan untuk lebih giat melaporkan dan mengajak para orangtua pelaku penyalahgunaan narkoba agar melaporkan ke Sat Narkoba Polres Takalar”, tegas Ipda Ahmad Afandi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Polri Belajar ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi keahlian Profesionalisme serta membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian lainya menuju Polri yang Presisiā€ tutur Jumadi.

Dengan adanya Program Polisi belajar ini, diharapkan semua anggota Polri bisa mereview apa-apa yang harus dibenahi dan dilakukan kedepannya agar dalam pelaksanaan tugas bisa lebih baik dan lebih dimaksimalkan”, pungkas Kapolsek.(Arif Unjung)