Polsek Galut Laksanakan Giat Jum’at Curhat di Desa Biringkassi

Uncategorized281 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Wakapolsek Galut Ipda Achmad Afandi, S.Kep., yang mewakili Kapolsek Galut AKP Jumadi, SE., menggelar kegiatan Jumat Curhat, Jumat (17/03/2023). Kali ini, kegiatan Jumat Curhat diikuti oleh warga masyarakat bertempat di Masjid Nurul Ahmad di Dusun Tamanroya Desa Biringkassi Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

Wakapolsek Galut Ipda Achmad Afandi, S.Kep., menerangkan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polsek Galut.

“Program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polsek Galut lakukan,” terang Ipda Achmad Afandi, S.Kep.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar.

“Pada intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” tutupnya.(Arif Unjung)