Polsek Galesong Sambangi SPBU Saat Patroli

Uncategorized321 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Personil
Patroli Polsek Galesong Selatan (Galsel)jajaran Polres Takalar melaksanakan tugas rutin Patroli untuk cegah gangguan kamtibmas dengan melakukan Patroli ke Obyek Vital SPBU. Kamis, 02/02/2023.

Patroli ini dilakukan sekaligus untuk mengecek Stok BBM di SPBU serta memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Galsel.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Galsel Aiptu Nur Salam bersama Anggota dengan melakukan Patroli ke SPBU yang terletak di Desa Boddia, pada saat bertatap muka Petugas memberikan himbauan Kamtibmas kepada karyawan SPBU agar untuk tetap melaksanakan koordinasi dengan pihak Kepolisian mengenai situasi Kamtibmas yang ada.

Kepada karyawan SPBU agar selalu memantau situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU dan camera CCTV agar selalu dinyalakan guna untuk mempermudah mendeteksi apabila terjadi tindak kriminalitas serta apabila ada orang/barang yang mencurigakan akan segera melaporkan ke Polsek Galsel”, Ucap Aiptu Nur Salam.

Ditempat terpisah Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah.Se mengatakan, kegiatan patroli yang di laksanakan tersebut merupakan tugas pokok anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU, guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“kegiatan Patroli akan terus dilaksanakan baik malam hari maupun siang hari guna untuk menekan jumlah aksi kejahatan yang dapat meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat”, Pungkas Andi Aldiansyah.Se. (Arif Unjung)