Pj. Bupati Sinjai Sambut Baik Kapolda Sulsel

Spread the love

SINJAI. ONLINE. KASUS. COM – Pj. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dan Ketua Bhayangkari Ny. Dewy, berserta rombongan di Rujab Sinjai, Rabu (24/01) malam.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah, menyambut baik kunjungan Kapolda Sulawesi Selatan, salah satunya dalam rangka motivasi bagi Pemkab Sinjai dalam peningkatan sinergitas dan kolaborasi membangun Sinjai.

Ia juga menyampaikan bahwa menjelang Pemilu 2024 ini. Kabupaten Sinjai saat ini dalam keadaan yang aman dan kondusif. Hal itu tidak terlepas dari Keraja sama dan sinergitas dari semua pihak khususnya Polres Sinjai dan Kodim 1424 Sinjai serta instansi vertikal dan di dukung oleh stakeholder terkait.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Sinjai, kami mengucapkan Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bapak Kapolda Sulawesi Selatan beserta rombongan telah berkenan berkunjung di Kabupaten Sinjai, semoga tali silaturahim ini senantiasa tetap terjalin dan terbina.

Pj. Bupati Sinjai juga menyampaikan, hingga saat ini sinergitas yang terjalin selama ini cukup baik antara unsur Pemerintah dan Polri yang selalu berjalan seiring dengan tujuan yang sama yaitu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan mensukseskan program pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas terjalinnya kerjasama yang baik antara Pemkab Sinjai dengan Polres Sinjai Polda Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda sulsel juga memberikan bantuan beras yang di kemas dalam karung yang berisi 5 kilogram dan akan di berikan kepada warga.

Bingkisan itu sebagai wujud kepedulian Kapolda Sulawesi Selatan terhadap sesama, dan Kapolda tiba di Kabupaten Sinjai sekira pukul 20:25.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Sinjai, Irjen Pol Andi Rianto R Djajadi didampingi pejabat utama Polda Sulsel Dansad Brimob, Dirlantas, Dirkrimsus, Direskrimum, Dan Intel, serta Kabid Propam.(*)