Pj Bupati Sidrap Memilih RSUD Parepare, Untuk Lakukan Medical Check Up

Berita, Kesehatan309 Dilihat
Spread the love

PAREPARE – Pj Bupati Kabupaten Sidrap, Dr. Ns. H. Basra, memilih Rumah Sakit Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, sebagai tempat medical check up atau memeriksakan kesehatannya secara rutin, jumat (19/1/2024).

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Hj. Mukarramah mengatakan, membenarkan kedatangan Pj Bupati Sidrap untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, di rumah sakit yang telah terakreditasi paripurna tersebut. Iye, beliau (Pj Bupati Sidrap, H. Basra) tadi datang ke rumah sakit, hanya pemeriksaan kesehatan rutin.

Lanjut Hj. Mukarramah menyatakan, rumah sakit tipe B ini terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tidak hanya yang berasal dari Parepare, namun juga dari Sulawesi Barat dan Tengah. Ini komitmen Rumah Sakit Andi Makkasau, dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik menjadi nilai positif bagi masyarakat memilih berobat atau melakukan medical check up di sini (RSUD Parepare).

“Untuk layanan medical check up di RS Andi Makkasau, kami memiliki keunggulan yaitu, dokter yang menangani pasien sesuai dengan spesialisnya, serta memiliki alat dan sarana penunjang yang lengkap, “Tutupnya. (*)