Petugas PAM Obvit Bank BRI Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Nasabah

Hukum & Kriminal101 Dilihat
Spread the love

TAKALAR, ONLINEKASUS.COM – Anggota Polsek Galsel, Aipda Rizal terlihat sedang melaksanakan pengamanan obyek vital di Kantor Bank BRI Unit Galesong. Senin (26/12), Jaga dilaksanakan pukul 08.00 WITA sampai pukul 15.00 WITA.

Dalam kesempatan itu Aipda Rizal memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Nasabah bank untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan Bank serta selalu berhati hati saat menarik uang di ATM.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, guna mengantisipasi kejahatan yang selalu mengancam nasabah baik dari Perbankan maupun lembaga keuangan yang ada, anggota Pam Obvit Polsek Galsel selalu bersinergi dengan Security/satpam maupun masyarakat sekitar Obvit yang ada.

Saling tukar informasi dan perkembangan situasi yang ada saat ini merupakan modal utama agar situasi Kamtibmas yang ada selalu terjaga dengan baik dan kondusif

Meningkatkan kewaspadaan dalam berjaga dan selalu dapat membaca situasi saat jam rawan merupakan hal terpenting yang selalu di ingat saat melaksanakan Pengamanan.

”Dengan adanya sinergitas antara Polri, security serta peran dari masyarakat diharapkan bisa mengantisipasi dan mencegah semua tindak kejahatan yang menyasar kepada para nasabah dan petugas Bank.” jelas Aswan Sabil.(Muh Arif)