Personil Polsek Sabbangparu Hadir di Pasar Rakyat Salojampu Berikan Rasa Aman Para Pengunjung

Berita, Ekonomi278 Dilihat
Spread the love

WAJO.ONLINE.KASUS.COM — Kegiatan patroli dan pengamanan pasar merupakan kegiatan rutin personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung pasar dalam melakukan aktifitas dan juga pencegahan terjadinya aksi kriminal di lingkungan sekitar pasar.

Personil piket mako Polsek Sabbangparu melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di pasar rakyat Salojampu kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Selasa (7/3/2023) pagi sekira pukul 10.00 Wita.

Kapolsek Sabbangparu, Polres Wajo, AKP. H. Siswanto, SH, MH melalui Briptu Suyudi bahwa kegiatan ini sebagai wahana komunikasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menggali informasi tentang perkembangan kamtibmas di lingkungan pasar dan sekitarnya.

“Dalam kegiatan patroli memberikan beberapa himbauan kepada para pengunjung pasar antara lain, menjaga keamanan dan ketertiban sehingga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Sabbangparu tetap kondusif”. Jelas Briptu Suyudi.

Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan personilnya memang rutin dilakukan setiap hari pasar untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas karena dengan kehadiran Polri dapat menutup ruang gerak pelaku.

“Kami akan memberikan pelayanan disetiap kegiatan masyarakat salah satunya melaksanakan Pengamanan dan pengaturan kendaraan di lokasi pasar demi terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif” tutup Briptu Suyudi.(Laporan : Acing Humas Polres Wajo)