Pengaturan Pagi Sat Lantas Polres Takalar, Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Uncategorized184 Dilihat
Spread the love

Takalar, Onlinekasus.com-Personel Satlantas Polres Takalar rutin setiap pagi mengatur lalu lintas dan membantu anak sekolah menyebrang jalan untuk memberikan rasa aman, Senin (05/06/2023).

Seperti yang terlihat ketika petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah di wilayah Kota Kabupaten Takalar.

Personel menempati lokasi rawan laka lantas serta di lokasi simpang empat dan ada beberapa tempat pengaturan yang sengaja diploting di depan sekolah karena bersinggungan langsung dengan jalan raya.

“Tujuannya tidak lain untuk membantu anak sekolah menyeberang jalan menuju ke sekolahnya serta berikan pengertian tentang cara aman ke sekolah,” ucap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas Polres Takalar Iptu Sudirman, S.Sos.

“Selain membantu menyeberangkan para siswa, Personel yang bertugas di lapangan juga memberikan pendidikan edukasi keselamatan, bagaimana cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada di lokasi dan memastikan jalan tersebut aman saat menyeberang.
” pungkas Kasat.(Arif Unjung)