Pemerintah Desa Jampu Berterima Kasih Kepada Pemkab Soppeng Dan PLN

Nasional, Pemerintah296 Dilihat
Spread the love

SOPPENG, ONLINEKASUS.COM – Baru-baru ini Kabel aliran listrik di Lenrang, Desa Jampu, Kecamatan Liliriaja, yang bersumber dari aliran listrik Desa Paroto, Kecamatan Lilirilau yang melintang diatas sungai walnae telah terbawa arus air banjir, sehingga mengalami pemadaman listrik dari tanggal 24 Desember 2022.

Nurhafsah selaku Kepala Desa Jampu mengatakan bahwa, kami selaku pemerintah Desa Jampu menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Pemkab Soppeng dan Pihak PLN atas responnya terhadap keluhan warga kami khususnya di wilayah Lenrang Rilau.
“Alhmdulillah malam ini pukul 21.00 Wita Lenrang Rilau sudah terang benderang. yang sebelumnya mengalami pemadaman listrik dari tanggal 24 Desember 2022 akibat terdampak Banjir.
Dimana kondisi ini selalu berulang setiap musim banjir melanda wilayah kami, karena sebelumnya, aliran listrik Lenrang Rilau bersumber dari aliran listrik Desa Paroto yang dimana bentangan kabelnya diatas Sungai Walennae dimana kondisi seperti ini sangat beresiko pada setiap musim penghujang yang dimana debit air sungai walennae mengalami kenaikan.
Dan Alhmdulillah sekarang akses aliran listrik ke Lenrang Rilau bersumber dri Cakke Kel. Lilirilau. Dimana Lenrang rilau dihuni oleh penduduk 142 jiwa yang terdiri dari 40 Rumah tangga, ” ujar Nurhafsah kepada media ini. Jumat, 6 Januari 2023.