Peduli Stunting, Kasat Samapta Serahkan Bantuan Paket Sembako

Uncategorized1038 Dilihat
Spread the love

Takalar, OnlineKasus.com-
Sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita stunting di Kabupaten Takalar, Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan melalui Kasat Samapta AKP H. Basri mengunjungi anak penderita Stunting yang berada di Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar. Selasa, 06/06/2023 pagi.

Dalam lawatannya yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Aipda Solihin, Kasat Samapta AKP H. Basri mendatangi rumah orang tua Adnan (1tahun) dengan menyerahkan bantuan paket sembako.

“kegiatan ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait percepatan penurunan Stunting, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak penderita Stunting”, jelas AKP H. Basri.

Dilain tempat, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.Ik.,M.Si mengatakan, dalam percepatan penurunan angka Stunting di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Takalar, Polres mendukung pelaksanaannya dengan melibatkan seluruh Personil dan Personil Bhabinkamtibmas.

“semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi gizi anak penderita Stunting”, pungkas Kapolres.(Arif Unjung)