Peduli, Bhabinkamtibmas Bantu Bersihkan Rumah Warganya Yang Tertimpa Bencana

Uncategorized184 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Mendapat
laporan bahwa ada warga diwilayah binaannya tertimpa musibah, Bhabinkamtibmas Aipda Syamsuadi bersama Kepala Desa Pa’rasangangberu Jumain Dg. Ngewa bersama warga mendatangi lokasi dan membantu membersihkan puing-puing rumah warga yang terkena angin puting beliung.

Aipda Syamsuadi mengatakan, bahwa akibat hujan dengan angin yang kencang mengakibatkan salah satu rumah warganya hancur porak poranda. Minggu, 19/02/2023 sore.

‚ÄúTidak ada korban jiwa akibat bencana alam tersebut, namun  angin yang cukup kencang membuat rumah warga porak poranda rata dengan tanah”, kata Aipda Syamsuadi.

Sementara itu, secara terpisah Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah menghimbau kepada warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan terutama pada saat hujan karena cuaca akhir-akhir ini tidak menentu dan cukup ekstrim.

Kapolsek menambahkan, sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas harus turut serta membantu warga binaanya yang terkena musibah, baik itu bantuan materi, tenaga dan bantuan moril”, pungkas Kapolsek.(Arif Unjung)