Patut Diapresiasi, TNI-POLRI di Takalar Solid Bantu Warga Kurang Mampu

Uncategorized150 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Takalar memang patut diapresiasi. Betapa tidak, kedua abdi negara tersebut terus solid dalam berbagai hal. Tidak hanya bersinergi dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif, TNI-POLRI juga selalu terlihat kompak didalam kegiatan sosial.

Seperti hari ini, dari pantauan awak media kedua alat negara tersebut terpantau sedang melaksanakan bakti sosial dengan berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Dusun Je’nemattallasa, Desa Kale Lantang, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar. Jum’at, 05/05/2023 sore.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap, didampingi Kasdim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono, Kasat Samapta Polres Takalar AKP H. Basri, Camat Polsel H. Edi Badang, S.Sos.,M.Si dan Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., M.Ap saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Sinergitas san Soliditas TNI-POLRI untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan kami dari TNI-POLRI untuk meringankan beban ekonomi keluarga masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Takalar “, tutur Wakapolres

“Semoga kegiatan ini tidak hanya dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu semata.
Namun, juga meningkatkan silahturahmi dan sinergitas TNI -POLRI dalam kepedulian terhadap sesama,”pungkas Wakapolres. (Arif Unjung)