Pamatwil Polda Sulsel Didampingi Wakapolres Wajo Pantau Pos Pam dan Pelabuhan Bangsalae Siwa

Spread the love

WAJO.ONLINE.KASUS.COM Disambut Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat SH bersama personil jaga Pos Lilin Pitumpanua,Pamatwil Polda Sulsel Kompol Dewiana,S.IK didampingi Wakapolres Wajo Kompol H Muhtar,SE melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo 25/12/2022 pukul 11.30 Wita.

Pamatwil Polda Sulsel Kompol Dewiana,S.IK mengatakan hari ini melaksanakan pengamatan dan pemantauan di lima wilayah Polres,Wajo,Bone,Sinjai,Sidrap dan Pinrang.

“Kami sudah keliling melakukan pengamatan dan pematauan kegiatan masyarakat dan personil di lima wilayah tadi,terkait oprasi Nataru.Kita pastikan semua kegiatan masyarakat terbekap oleh personil di wilayah masing masing dan kami akan laporkan bila mana ada kegiatan masyarakat yang menonjol,”jelas Kompol Dewiana,S.IK yang juga ibu Bhayangkari Polres Wajo saat di wawacarai di Pos Nataru Pitumpanua.

Lanjutnya,kami di kabupaten Wajo sudah keliling memantau Pos Pam dan Gereja dan hari ini kita juga memantau pelabuhan Siwa.Kemarin di pelabuhan Bone,BMKG umum cuaca buruk, tak ada kegiatan ditutup sementara.

“Alhamdulillah di Wajo berjalan lancar semua kegiatan masyarakat termasuk pelabuhan Siwa dan arus lalulintas lancar.Kita akan keliling hingga tanggal 2 Januari 2023,”katanya.

Usai pantau Pos Pam Pamatwil Polda Sulsel Kompol Dewiana,S.IK lansung ke pelabuhan Bangsalae Siwa memantau langsung dan pengecekan arus balik penumpang Kapal Very.

Acing humas polres wajo