Mubes Permata akan berlangsung 1-2 Juli 2023

Uncategorized227 Dilihat
Spread the love

TAKALAR- Musyawarah Besar (Mubes) Persatuan Masyarakat Takalar (Permata) dijadwalkan dilaksanakan di Hotel Grand Kalampa Sabtu-Minggu 1-2 Juli 2023 bertepatan dua hari setelah Lebaran idul Adha 1444 H. Hal ini diputuskan saat rapat panitia pelaksana Minggu 30/04/2023 di Hotel Grand Kalampa Takalar.

Koordinator Starring Commite Nurdin Tompo Dg Ngago didampingi sekretaris Ibrahim Situju menjelaskan, Mubes Permata harus segera dilaksanakan mengingat kepengurusan sebelumnya yang dinakhodai H.Muh. Roem sebagai ketua dan H. Nirwan Nasrullah selaku sekjen telah lama berakhir.

Nurdin Tompo, yang juga CEO Hotel Grand Kalampa Takalar dan sejumlah hotel di Kendari ini menjelaskan jika penundaan Mubes permata tahun lalu dikarenakan pandemi covid 19. Olehnya itu dirinya menegaskan jika kegiatan ini harus secepatnya dilaksanakan mengingat pandemi sudah berakhir.

Seluruh peserta rapat yang terdiri dari Starring Commite dan Organization Commite berjalan cukup alot dan penuh dinamika. Namun pada akhirnya secara mufakat menyetujui pelaksanaan Mubes Permata Tahun 2023 dilaksanakan pada tanggal 1-2 Juli 2023 di hotel Grand Kalampa Takalar.

Ketua Panitia Amir Tata mengungkapkan jika pelaksanaan Mubes Permata direncanakan akan dirangkai dengan Seminar dan pagelaran seni.(Arif Unjung)