Meningkatkan Keakraban, Owner YUNSKY Kumpulkan Mitra Se – Ajatappareng

Berita, Pendidikan229 Dilihat
Spread the love

PAREPARE, ONLINEKASUS.COM – Dalam rangka meningkatkan keakraban dan tali silaturahmi, bersama para agen dan reseller, mengadakan seminar Yunsky 2023. Bertempat di Cafe dan Resto Lagota dan di ikuti sekiatr 70 agen dan reseller yang tersebar di wilayah ajatappareng.

Kegiatan yang bertajuk “Seminar Yunsky 2023”, bertujuan untuk menciptakan sinergitas dan mempererat hubungan baik, minggu (8/1/2023).

Direktur Utama Yunsky Parepare, Hj. Sri Wahyuni, mengucapkan terimakasih kepada Distributor, agen dan reseller yang telah hadir dalam kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini, kerjasama semua semakin terjalin dengan baik dan acara ini. Setelah kegiatan ini, tentunya kami juga berharap semangat para agen dan reseller Yunsky, dalam memasarkan produk Yunsky semakin tinggi, sehingga kita dapat bersama – sama meraih keuntungan. Tak lupa, kamipun sekaligus memberikan piagam penghargaan dan skincare yunsky, buat distributor, agen dan reseller.

Di ketahui Produk ini di luncurkan pada 27 Agustus 2022 ini, telah memiliki label halal dan BPOM. Yunsky Parepare merupakan produk handbody yang dapat memutihkan kulit, secara permanen dan Yunsky merupakan produk asli Kota Parepare. Lokasi produksinya berada di Jalan Andi Makkasau, kecamatan soreang, kota Parepare, Sulawesi Selatan. (*)