Menghadapi Pilkada 24 Kabupaten Ketua DPW PPP Sulsel dan Sek. DPW Nasdem Sulsel Silahturahim

Berita, Politik123 Dilihat
Spread the love

MAKASSAR,ONLINE.KASUS.COM– Baru” ini beredar Poto di salah satu Grub WhatsApp Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif bersama Ketua DPW Partai PPP Sulawesi Selatan Imam Fauzan Amir Uskara. Rabu (17/04/2024)

Beredarnya poto tersebut menimbulkan berbagai Asumsi di kalangan warga sidrap yang gabung dalam Grub WhatsApp seperti halnya Anto, mengatakan PPP dan Nasdem Sulsel Siap berkoalisi di Pilkada 2024-2029 mendatang.

Menyikapi beredarnya Poto kedua Petinggi Partai di Sulsel ini, Sekertaris DPW Partai Nasdem Sulsel H. Syaharuddin Alrif yang saat ini Masih menjabat Sebagai Wakil Ketua I DPRD Provinsi Sulsel Membenarkan adanya Poto antara saya dan Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir Uskara,

Poto tersebut di ambil di Lokasi Kantor DPRD Provinsi Sulsel, saat Imam Fauzan Amir Uskara untuk bersilahturahim dengan saya dan membahas kesiapan menghadapi Pilkada di 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan salah satunya paling utama Kabupaten Sidrap,

Tak hanya itu Syaharuddin Alrif juga mengatakan kalau untuk Pilkada Sidrap Ketua DPW PPP Sulsel juga sudah memberikan lampu hijau untuk Dukung Nasdem dipilkada Sidrap.Singkatnya.