Mengabdi Tanpa Batas, Insya Allah Wardhana Hamdat Maju di Pemilu Caleg 2024

Politik461 Dilihat
Spread the love

GOWA — Sosok seorang perempuan berlatarbelakang pengusaha dan berjiwa politik ini menyatakan akan maju kembali sebagai calon legislatif tingkat DPRD di Kabupaten Gowa dari Partai Golongan Karya (Golkar) pada Pemilu Caleg 2024 mendatang.

Wardhana Hamdat, mengaku siap terjun kembali untuk bertarung ke dunia politik, meski pernah maju beberapa tahun yang lalu di dapil yang sama dengan partai yang berbeda namun belum ada amanah sebagai anggota legislatif pada saat itu.

Melalui Whatsapp mengatakan
“Siap maju pantang mundur, ini yang kedua kalinya saya maju sebagai caleg Dapil Bajeng dan Bajeng Barat melalui kendaraan Partai Golongan Karya (Golkar). Saya tetap optimis dengan niat yang tulus (terjun ke dunia politik) untuk siap mengabdi kepada rakyat,” kata Wardhana Hamdat kelahiran Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa propinsi Sulawesi Selatan ini, Kamis 11/ 05/2023.

Wardhana hamdat menuturkan, pengalaman yang lalu merupakan poin dan modal utama bagi saya untuk menyiapkan strategi dan siap berlaga di Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang. Ungkapnya

Perempuan yang ramah dan bersahaja ini, Hj. Wardah sapaan akrabnya selain sebagai Ketua KPPG Gowa juga sebagai Pembina di Organisasi Kemasyarakatan Garda Bela Negara Nasional (GBNN) di Kabupaten Gowa.

Lanjutnya, ia mengatakan Insya Allah apa bila diberi amanah menjadi anggota legislatif selalu mengingat dan tidak banyak mengumbar janji kepada konstituen melainkan siap mengabdi.

“Sesuai kapasitas saya sebagai praktisi politik, akan lebih banyak bersama konstituen, karena sudah seperti itu seharusnya sebagai wakil rakyat,,” katanya

Dirinya juga akan bersikap terbuka kepada warga masyarakat di tanah kelahirannya, untuk selalu membangun komunikasi dan sharing dengan konstituen apa yang menjadi prioritas dalam daerah pemilihan.

“Saya tidak bisa berjuang sendiri tanpa dukungan kita semua. Kami berharap baik kepada keluarga, kerabat, teman dan sahabat serta warga Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat untuk memberikan dukungannya dengan hati yang tulus pula untuk bersama sama membangun kampung kita yang lebih baik di masa yang akan datang,” harap Wardhana Hamdat. (Haris)