Kontroversi Pembangunan Kantor Mapolres Soppeng: Saluran Air Terendam dan Mengeluarkan Bau Tak Sedap

Spread the love

Soppeng, onlinekasus.com – Pembangunan kantor Mapolres Soppeng, yang menelan biaya miliaran rupiah, kini tengah menuai kontroversi akibat masalah serius dalam infrastruktur. Saluran air di kantor baru tersebut tergenang air dan mengeluarkan bau tak sedap, menimbulkan kekhawatiran akan kualitas konstruksi yang dipertanyakan.

Masalah ini menjadi perhatian serius setelah sebagian besar saluran air mengalami genangan air yang cukup parah. Bahkan, terlihat bangunan saluran air mengalami retakan dan bahkan rubuh di beberapa bagian. Sejumlah sumber dari kalangan internal, termasuk anggota polisi yang enggan disebutkan namanya, mengakui bahwa masalah ini sudah berlangsung cukup lama tanpa ada tindakan yang konkret.

“Ini terjadi sudah agak lama dan belum ada tanda-tanda akan segera diperbaiki. Belum ada informasi jelas mengenai rencana penanganan genangan air ini,” ujar salah satu anggota polisi yang kami temui. Senin, 12 Februari 2024.

Upaya untuk menghubungi konsultan perencana melalui aplikasi WhatsApp juga mengalami kebuntuan. Tidak ada respon yang diterima dari pihak konsultan, meninggalkan berbagai pertanyaan belum terjawab.

Ketidakpastian ini menimbulkan kekhawatiran akan integritas pembangunan kantor Mapolres Soppeng secara keseluruhan. Publik menuntut transparansi dan tanggung jawab dari pihak terkait untuk segera menyelesaikan masalah ini demi keamanan dan kenyamanan bersama.