Komisi III DPRD Parepare, Mengunjungi Mal Pelayanan Publik

Uncategorized352 Dilihat
Spread the love

PAREPARE – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Parepare, melalui Komisi III, mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Parepare, bertempat di Kelurahan Labukkang, kecamatan Ujung, kota Parepare, selasa (7/3/2023).

Dalam kunjungan ini, Kepala Dinas PMPTSP Parepare, St. Rahmah Amir dan jajaran, turut mendampingi rombongan Komisi III DPRD Parepare di antaranya, Ibrahim Suanda, Satriya, Nasarong, Kamaluddin Kadir, Suyuti, Namri Nasir dan Hermanto. Rombonganpun meninjau sejumlah pelayanan yang ada dan meninjau fasilitas yang di gedung berlantai empat tersebut.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda mengatakan, kami sangat mengapresiasi keaktifan pelayanan di MPP Parepare. Sayapun berharap hal ini, bisa lebih di tingkatkan lagi. Kami juga meninjau satu persatu loket pelayanan dan memang warga sangat antusias, serta terlayani dengan cepat dan mudah.

Sementara, Kepala Dinas PMPTSP Parepare, St. Rahmah mengungkapkan, MPP ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota, untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat terjangkau, aman, mudah dan nyaman. Semoga MPP ini, bisa terus berkembang pelayanannya.

Rombongan Komisi III DPRD Parepare juga mengunjungi Depo Pertamina Parepare dan rencananya, akan melakukan kunjung ke Dinas Perdagangan Parepare dalam waktu dekat. (*)