Komisi III DPRD Kabupaten Takalar Agendakan RDP Kapus Pattallassang

Uncategorized165 Dilihat
Spread the love

TAKALAR – Adanya Dua nyawa melayang sia-sia dikarenakan pihak Puskesmas Pattallassang lambat merujuk. Diduga penanganan yang dilakukan pihak Puskesmas Pattallassang asal-asalan.
Hal ini menimpa Normawanti dg kanang warga salaka kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar.

Viralnya berita ini dan menjadi perbincangan dikalangan masyarakat Takalar sehingga anggota DPRD kabupaten Takalar tidak tinggal diam dan melalui komisi III akan memanggil kadis kesehatan bersama kapus Pattallassang untuk rapat dengar pendapat (RDP ) terkait pelayanan puskesmas Pattallassang yang diagendakan hari Selasa,2 Mei 2022.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Bakri Sewang ketika dihubungi lewat telpon WhatsAppnya.Sabtu(29/4).
menjelaskan

“Terkait dengan kejadian dipuskesmas Pattallassan yang diduga lambat mengambil tindakan rujukan sehingga merenggut nyawa warga salaka bersama anak yang dikandungnya atas kejadian ini Insyaallah hari Selasa kami sudah jadwalkan rapat terkait pelayanan di puskesmas Pattallassang” ujar Bakri Sewang

Dirinya menambahkan biakan hanya kapus Pattallassan bersama kadis kesehatan yang kami undang untuk rapat akan tetapi Dinas Lingkungan Hidup juga kita undang rapat terkait persampahan.

Hal senada juga disampaikan Johan Nojeng Anggota DPRD kabupaten Takalar kepada awak media bahwa rapat terkait pelayanan puskesmas Pattallassang sudah diagendakan hari Selasa.Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Takalar terkait masalah Sampah (Biro Tklr)