Ketua karang taruna kecamatan Galesong Selatan Salurkan Donasi untuk korban bencana Abrasi.

Berita, Sosial Budaya283 Dilihat
Spread the love

TAKALAR, ONLINE KASUS.COM – Ketua karang taruna Kecamatan Galesong selatan beserta Pengurus salurkan Donasi untuk korban bencana Abrasi Pantai dibeberapa Desa Di Kecamatan Galesong Selatan. Penyerahan donasi dilakukan langsung oleh Jajaran Pengurus dan diterima Langsung Oleh Kepala Desa, Ketua BPD dan Kepala Dusun , beserta masyarakat. Minggu(25/12/2022).

Rombongan Pemuda Karang Taruna Kecamatan Galesong Selatan hari ini menyalurkan Donasi Puluhan Paket Logistik dan Ratusan Karung yang akan digunakan untuk membuat penahan ombak sementara.

Mudah-mudahan donasi ini bisa meringankan dan membantu masyarakat yang terdampak Bencana Alam. Semoga juga menjadi bagian ibadah kami yang memberikan donasi ini. Dan kita semua yakin, jika kita membantu sesama, maka Allah SWT akan membantu kesulitan kita,” ujar Muh Ibnu Rush Alfarandy ( Randy ) Selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong selatan di sela-sela penyerahan donasi.

Randy mengaku bersyukur karena jiwa sosial dan kebersamaan Pemuda Pengurus Karang Taruna Kecamatan Galesong Selatan cukup kuat dan solid dalam melakukan aksi2 sosial.

Menurut Randy , atas bencana yang terjadi, sebagai umat harus selalu berprasangka baik. Apalagi manusia tidak luput dari salah dan dosa, baik terhadap alam maupun terhadap sesama makhluk.

“Namun saat musibah, kita saling menguatkan. Dan yang paling penting, adalah bantuan kita pasca bencana, untuk proses recovery,” tegas Ketua Karang Taruna Kecamatan Galesong selatan ini..(Muh Arif)