Ketua DPRD Provinsi Sulsel Lakukan Kunjungan Kerja ke SMA 2 Negeri Barru

Pemerintah192 Dilihat
Spread the love

BARRU – Anggota DPRD Sulawesi selatan Andi Ina kartika sari SH. MH dan juga menjabat selaku ketua DPRD Sulsel dari franksi Golkar melakukan kunjungan di SMA 2 Negeri kabupaten Barru . Kelurahan kiru kiru Kecamatan Soppeng riaja. Kab. Barru ( Rabu 1 februari 2023)

Kehadiran ketua DPRD Sulawesi selatan Andi Ina Kartika Sari di sambut dengan tarian padduppa . Dan ratusan siswa dan para guru berjejer menyebut kedatanganya di SMA negeri 2 Barru
Ketua DPRD Provinsi Sulsel Andi Ina Kartika Sari,S.H,M.SI melaksanakan kunjungan di SMA 2 Barru dalam rangka Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (KP2D pada Januari 2023

Pada kegiatan tersebut legislator DPRD Sulsel dari fraksi Partai Partai Golkar menuturkan bahwa dirinya sebagai anggota DPRD Sulsel,diwajibkan melaksanakan pengawasan atau memantau apa-apa saja yang telah berjalan program dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Sulsel.

Dalam kunjungannya, Dia melihat pula keadaan sekolah ini dan mengecek langsung ruang kelas yang butuh perbaikan sarana dan prasarana. seperti lapangan olahraga, pagar dan kebutuhan lainnya.

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengadakan tatap muka langsung dengan Para Guru dan Siswa serta tokoh masyarakat yang dihadiri Kapolsek Soppeng Riaja AKP Abdullah, Kasi SMA Cabdin.Wilayah 8 Syahrir Makkassau ,M.Pd.

Kepala SMAN 2 Barru H. Syamsuddin,S.Pd, M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ketua DPRD SulSel,atas kunjungannya di sekolah kami ,Kepala sekolah SMA 2 Barru mengatakan kehadiran Andi Ina Kartika Sari dalam rangka kunjungan kerja dalam pengawasan dan memantau langsung kondisi ruang kelas yang sudah di rehab dan begitu pun melihat langsungke lapangan yang terkena genangan air. Yang mengakibatkan para siswa terngganggu pada saat upacara bendera , bermain volly , Kepala sekolah berharap mendapatkan rehabilitasi gedung , serta lapangan SMA negeri 2 Barru juga pagar sekolah agar sapi tidak masuk merusak tanaman”. ungkapnya.

Siswa maupun guru sangat senang dan merasa bangga karena andi Ina Kartika Sari memberiikan motifasi yang positif di hadapan siswa guru. (bur)