Kejari Soppeng Gelar Open Turnamen Domino Latemmamala di Lapangan Gasis Watansoppeng

Spread the love

 

SOPPENG.ONLINE KASUS.COM- 11 Desember 2023 – Kejaksaan Negeri Soppeng akan mengadakan turnamen domino Latemmamala yang terbuka untuk umum di lapangan Gasis Watansoppeng. Kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Januari 2024.

Kajari Soppeng Salahuddin SH.MH menyampaikan bahwa, turnamen ini menarik perhatian dengan hadiah-hadiah yang menggiurkan bagi para peserta. Biaya pendaftaran untuk satu pasang peserta adalah sebesar Rp. 150.000, memberikan kesempatan bagi semua kalangan untuk ikut serta dan merasakan serunya kompetisi.

“Hadiah utama turnamen ini sangat menggiurkan, dengan juara pertama berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp. 12 juta. Sementara itu, juara kedua tidak kalah menarik dengan hadiah sejumlah Rp. 8 juta, dan juara ketiga akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 5 juta.

Tidak hanya itu, bagi peserta yang berada di peringkat empat dan lima sampai delapan juga tidak akan pulang dengan tangan hampa, karena mereka berhak mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp. 3 juta dan Rp. 500 ribu. Selain itu, hadiah doorprize berupa paket umroh juga disiapkan untuk memeriahkan acara ini.

“Para penggemar domino Latemmamala dan pecinta tantangan kompetitif diharapkan untuk segera mendaftar dan mempersiapkan strategi terbaik mereka. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan membangun semangat sportivitas di kalangan masyarakat, “ujar Salahuddin.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari turnamen domino Latemmamala yang akan menjadi salah satu highlight di awal tahun 2024. Ikuti terus informasi lebih lanjut seputar turnamen ini melalui kanal resmi Kejaksaan Negeri Soppeng. Ayo daftar sekarang dan raih prestasi gemilang.