Kejaksaan Negeri Soppeng Terus Dorong Kolaborasi untuk Keamanan Masyarakat

Spread the love

SOPPENG, ONLINEKASUS.COM – Kejaksaan Negeri Soppeng, diwakili oleh Intel Kejari Soppeng, Rekaftit. M, SH, menegaskan urgensi kolaborasi lintas lembaga dalam upaya menjaga keamanan dan perdamaian di Kabupaten Soppeng. Dalam pernyataannya, Rekaftit. M, SH, menyoroti pentingnya koordinasi yang efektif antara kejaksaan, pemerintah daerah, TNI, dan Polri.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan perdamaian di Kabupaten Soppeng. Koordinasi yang baik antar lembaga menjadi kunci keberhasilan dalam upaya ini,” ungkap Rekaftit. M, SH.

Beliau menekankan bahwa keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan menguntungkan bagi masyarakat Soppeng memerlukan sinergi dari berbagai pihak. Kolaborasi yang solid antara kejaksaan, pemerintah daerah, TNI, dan Polri diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan.

Sementara itu, pemerintah daerah Kabupaten Soppeng memberikan apresiasi terhadap komitmen Kejaksaan Negeri Soppeng dalam menjaga keamanan wilayah. Bupati Soppeng menyatakan, “Kami sangat mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Kejaksaan Negeri Soppeng. Kolaborasi yang baik antar lembaga akan membawa manfaat besar bagi masyarakat Soppeng.”

Upaya ini sejalan dengan visi bersama untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, dimana masyarakat dapat hidup aman, tenteram, dan sejahtera. Diperkirakan, melalui kolaborasi ini, Kabupaten Soppeng dapat terus menjadi contoh keberhasilan dalam menjaga perdamaian dan perdamaian di tingkat lokal.